CINTAI DAN LESTARIKAN BUDAYAMU

CINTAI DAN LESTARIKAN BUDAYAMU

Wednesday, December 5, 2012

JOGJA DANCE management





JOGJA DANCE management adalah suatu perusahaan event organizer dan management artis yang bergerak di bidang tradisional event. Kami berusaha memenuhi kebutuhan konsumen yang berhubungan dengan kesenian tradisional. Mungkin menjadi sebuah pertanyaan besar bagi konsumen mengapa kami memilih kesenian tradisional sebagai media bukan kesenian modern seperti kebanyakan event organizer lain. Kesenian tradisional yang merupakan warisan dari leluhur kita seharusnya dilestarikan karena seiring berjalanya waktu kesenian tradisional semakin tergeser oleh moderenisasi. Maka menjadi kewajiban kita sebagai penerus untuk melestarikan, menjaga, dan mengembangkan kesenian tradisional agar tidak punah bahkan terjadi pengakuan dari bangsa lain.

JOGJA DANCE management bekerja sama dengan Gerakan Ayo Menari Negeriku sebagai yayasan yang aktif dalam melestarikan kesenian tradisional khususnya seni tari tradisional. Anak-anak sekarang ini lebih banyak mengenal modern dance seperti ballet, break dance, dan lain sebagainya. Bahkan lebih mencengangakan lagi diacara pencarĂ­an bakat disalah satu stasiun televisi hanya ada satu peserta yang membawakan tari tradisional. Harusnya ini menjadi sebuah tamparan bagi kita karena sebagai putra bangsa kita tidak bangga dengan kesenian tradisional Indonesia.

Merupakan suatu kewajiban bagi JOGJA DANCE management untuk menjaga dan melestarikan kesenian tradisional Indonesia. Maka dengan alasan tersebut kami menawarkan kepada konsumen untuk ikut berperan serta secara aktif agar kesenian tradisional tidak semakin tenggelam dan bahkan bias semakin maju. Atas kepercayaan dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.



JOGJA DANCE management

No comments:

Post a Comment